Have A Nice Date Soroti Kisah Cinta Lewat Aplikasi Kencan, Ini Pesan sang Sutradara

Jum'at, 08 April 2022 - 22:17 WIB
loading...
Have A Nice Date Soroti...
Have A Nice Date, original series terbaru Vision+ menceritakan kisah cinta melalui aplikasi kecan. Tayang perdana, Have A Nice Date disutradari Indra Wang. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Have A Nice Date, original series terbaru Vision+ menceritakan kisah cinta melalui aplikasi kecan . Tayang perdana hari ini, Jumat (8/4/2022) Have A Nice Date merupakan drama romantis yang disutradari oleh Indra Wang.

“Tadinya mau dibuat film, cuma ketemu sama Mas Rick dan tim Vision+, lalu brainstorm, jadilah original series ini,” kata Indra dalam konferensi pers yang digelar di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).

Have a Nice Date ini mengisahkan perjuangan sosok perempuan bernama Natasha dalam mencari pasangan baru usai putus dari kekasihnya, Reno. Melalui sebuah aplikasi kencan daring, dia berusaha mencari lelaki yang sempurna.

Di sepanjang perjuangannya mencari cinta yang baru, Natasha bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tak hanya itu, dia juga berjuang melawan rasa rindunya kepada Reno dan berusaha untuk move on.


Menurut Indra, fenomena aplikasi kencan yang populer di tengah masyarakat sangat menarik untuk diangkat. Tak hanya tren di kalangan anak muda, ada pula pesan moral dari original series Have a Nice Date.

“Aku melihat bahwa when you playing dating apps, kita akan mencari yang sempurna. Memang jujur, kalau main dating apps, itu kan akan dikasih terus. Nah, di Have a Nice Date, Natasha ini lah representasi pengguna yang mencari laki-laki sempurna,” ujar Indra.

“Artinya, pesannya, di balik setiap kelebihan, baik perempuan atau laki-laki pasti ada kekurangannya. Dan kita harus menerima kekurangannya,” tambahnya.

Have a Nice Date ini diperankan oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Gianucca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.


Tayang perdana hari ini, Have a Nice Date memiliki 6 episode. Original series ini akan rilis setiap minggunya di pukul 16.00 WIB.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)